1 Mar 2011

Workshop Trance Solution



Persaingan dunia usaha yang semakin kompetitif merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi konsumen untuk memperoleh pelayanan yang maksimal dari dunia usaha.  Fenomena ini secara langsung meningkatkan tuntutan terhadap perusahan untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan adalah kesiapan SDM dalam memberikan pelayanan yang terbaik baik bagi konsumen secara efektif dan efisien. Untuk itu, upgrading secara kontinyu terhadap kompetensi SDM merupakan suatu keharusan.

Berbagai macam training yang berhubungan dengan soft skill dan motivasi SDM kerap dilakukan oleh banyak perusahaan, namun pertanyaannya apakah training tersebut memiliki dampak langsung terhadap motivasi dan kinerja karyawan?


TRAINING TRANCE SOLUTION adalah training yang berbeda dengan training motivasi biasa, karena menggunakan teknik aplikatif  penggabungan ilmu komunikasi dan NLP (Neuro Linguistic Programming, bahasa pemprograman pikiran). Dalam inti memberdayakan subconsious mind dan kecerdasan emosi, seseorang dapat memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan potensi diri dengan kekuatan pikiran dan hati,  sehingga dapat menghasilkan kinerja yang produktif, high impact performance, dan menjadi pribadi yang kontributif serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap  perusahaan.


TUJUAN

o   Memberikan solusi bagi karyawan dalam menghadapi permasalahan kompleks di perusahaan dengan cara mengaktifkan dan memaksimalkan fungsi dari alam bawah sadar mereka sehingga mereka lebih relaks, konsentrasi dan percaya diri dalam menjalankan aktivitas pekerjaan sehari-hari
o   Meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan  mengontrol  emosi dalam pekerjaan
o    Meningkatkan daya magnetisme seseorang terhadap orang lain
o   Menciptakan suasana kerja  yang kondusif sehingga karyawan lebih fokus dan lebih produktif



 KEUNGGULAN TRAINING TRANCE SOLUTION DARI HMH


  1. Trainer Pelatihan adalah trainer yang  berpengalaman dan bersertifikat dari The Indonesian Board Hypnotherapist (IBH) dan juga merupakan seorang dosen di perguruan tinggi
  2. Materi workshop didesain secara aplikatif, dengan komposisi 60% praktek dan 40% teori dengan durasi 7 jam. Berikut ini materi pelatihan yang akan disampaikan:
·         Prinsip-prinsip Cara Kerja Otak dan Pikiran Manusia
·         Proses komunikasi dan hambatan komunikasi
·         Jurus Ampuh menembus Critical Area
·         Rahasia Menghancurkan Mental block dengan  teknik Anchoring
·         Teknik Trance Solution
·         Rahasia membuka aura diri  untuk karir dan kesehatan
3.      Setiap peserta mendapatkan sertifikat keikutsertaan training TRANCE SOLUTION


BIAYA PELATIHAN


·         Rp. 20.000.000   (maksimum 50 orang)

 


TEMPAT PELATIHAN


Di tempat  pihak peserta (ruangan dan fasilitas workshop adalah tanggung jawab panitia dari peserta)



WAKTU PELATIHAN

Durasi pelatihan adalah 1 hari (7 jam)
Waktu pelatihan dapat disesuaikan dengan jadwal peserta


Sambil berpikir untuk mengambil keputusan, bayangkan dampak positif dari training ini, SDM Anda menjadi  berkualitas dan penuh percaya diri, sehingga suasana kerja yang kondusif  dan goal  perusahaan dapat tercapai secara maksimal.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 081384992895 atau 85549957 atau kirim email ke hipnosiskilat@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar