10 Jan 2011


Ikeu (Karyawan, Bandung)
Setelah ikut Pelatihan Hipnosis Kilat, sekarang saya lebih percaya diri dan bisa mengontrol emosi. Oh iya, sekarang saya dah bisa ngasih terapi lho, siapa yang mau ??


Ust. Rahmat Abubakar (Motivator, Jakarta)
Alhamdulillah saya berkesempatan untuk tuk mengikuti pelatihan Hipnosis Kilat dari mr. Ridwan Sank. Ilmu ini bisa saya aplikasikan sebagai pengayaan dalam materi seminar motivasi saya.

Aldio (Siswa SMA, Bekasi)
Wuiih seru lho ikut pelatihan Hipnosis Kilat, bisa langsung praktek, gak banyak teori. Sekarang saya bisa unjuk gigi ke temen-temen sekolah tuk ngasih pertunjukkan kayak Rommy Rafael, lumayan buat nyari gebetan, he he


Ratna (Staf Marketing, Bandung)
Setelah ikut pelatihan Hipnosis Kilat, alhamdulillah membuat saya lebih percaya diri dan memiliki trik komunikasi yang efektif dalam mempengaruhi costumer dan melakukan deal-deal negosiasi dengan cepat


Drajat (Pegawai Bank, Jakart)
Luar biasa, setelah mengikuti pelatihan hipnosis kilat, sekarang saya lebih bisa mengendalikan diri dan dapat berkomunikasi lebih efektif saat bertemu dengan costumer, terima kasih mr. Ridwan Sank

Yanti (Ibu Rumah tangga/wiraswasta, Jakarta)
Ternyata gak sia-sia saya ikut pelatihan Hipnosis Kilat, ternyata saya langsung bisa menghipnotis orang, salah satunya anak saya yang suka ngompol, cuma 2 kali ngasih sugesti, Alhamdulillah sekarang dia gak ngompol lagi



Dra. Salami, MA (P.Dekan 4 IAIN Ar-Riny Banda Aceh)
Luar biasa ! Setelah mengikuti pelatihan Hypnoteaching, saya menemukan teknik baru dalam mengajar , tidak hanya terfokus pada academics skill saja namun juga dari aspek soft skill mereka. Dengan mempraktekkan NLP, kini mahasiswa lebih nyaman dan bersemangat saat saya memberikan materi di kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar