14 Des 2010

Hati-hati Anak Anda Stres !


Mungkin sebagian dari anda beranggapan bila stres itu hanya akan terjadi pada orang dewasa saja. Namun cukup mengagetkan, dari  klien yang selama ini saya tangani dengan Hypnotherapy,  hampir 50% nya  adalah pelajar, khususnya  saat mereka mau menjelang Ujian Nasional. Lalu faktor apa yang menyebabkan mereka stres, ternyata macam-macam, mulai dari padatnya jadwal di sekolah dan kursus, ketidak mampuan mengikuti pelajaran sekolah atau  Ujian nasional, ataupun karena masalah keluarga.
Gejala Stres
Seorang anak yang stres dapat diidentifikasi dengan memperhatikan tingkah lakunya. Reaksi-reaksi psikosomatik, termasuk problem pencernaan, sakit kepala, kelelahan, gangguan tidur, dan masalah sewaktu buang air, mungkin merupakan tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Tanda lainnya seperti sering menangis, senang menyendiri, rewel, tidak mau berangkat ke sekolah atau suatu tempat, membuat kenakalan di sekolah atau di lingkungan tempat bermainnya, penurunan nilai sekolah. Bahkan stres juga dapat menyebabkan penyakit fisik pada anak, misalnya merasa pusing, mual, diare, kelumpuhan akibat depresi, atau penyakit lainnya.
Apabila seorang anak mengalami sakit dalam waktu lama dan setelah dikonsultasikan ke dokter tidak ditemukan penyebab pastinya, maka tidak ada salahnya bila Anda meminta bantuan seorang Hypnotherapist, karena penyakit tersebut bisa saja bukan disebabkan virus, bakteri atau kerusakan pada tubuh melainkan disebabkan pikiran anak yang sedang stres, jadi hypnotherapy adalah solusi terbaik buat anak
Hypnotherapy
Hypnotherapy telah terbukti memiliki beragam kegunaan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berkenaan dengan emosi dan perilaku. Bahkan beberapa kasus medis serius seperti kanker dan jantung, hypnotherapy mempercepat kondisi seorang penderita. Hal ini sangat dimungkinkan kaerna hypnotherapy diarahkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memprogram ulang penyikapan individu terhadap penyakit yang dideritanya melalui pemberdayaan alam bawah sadar seseorang, sehingga teknik ini terbukti lebih alami, bebas dari obat-obatan, zat kimia dan jauh dari hal berbau mistik dan magic.
Untuk konsultasi atau membuat janji Hypnoteraphy, silahkan menghubungi 021-85549957 / 081384992895

Tidak ada komentar:

Posting Komentar